Cara Menghilangkan Iklan dari File Manager HP Xiaomi

Halo Guys, berjumpa lagi dalam berbagi tips seputar informasi dan teknologi. Beberapa waktu lalu saya membeli hp Xiaomi 3 Pro dengan memori 3GB yang sedikit menjengkelkan. Kenapa saya sebut menjengkelkan karena saat saya pergunakan, terkadang muncul iklan pop up yang tiba - tiba saja keluar dari handphone milik saya yang keluar dari aplikasi File Manager.

Disini saya akan menjelaskan, jangan anda terkecoh dengan namanya, aplikasi FILE MANAGER ini sebenarnya bukanlah sebuah aplikasi yang menjalankan file dokumen pada memori handphone anda, melainkan malware yang memasukan pop up - pop up iklan yang tentunya sedikit mengganggu anda saat menggunakan smartphone Xiaomi, namun bagaimana pun juga File Manager tidak dapat anda hapus karena aplikasi ini adalah aplikasi bawaan dari Xiaomi itu sendiri.

Lalu bagaimanakah cara untuk menghilangkan iklan yang muncul dari File Manager? Disini saya akan mengulas cara singkat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Semoga dapat membantu.

1.Pertama-tama, anda harus masuk ke pengaturan / setelan HP Xiaomi anda.

Setelan Xiaomi /googlepicts
2. Jika anda telah masuk kedalam setelan, silakan scroll tampilan setelan  HP Xiaomi anda kebawah kemudian carilah opsi Apl terinstal ( lihat gambar).

Lalu klik Apl terinstal.



















File Manager  /googlepicts
3. Jika anda telah masuk kedalam Apl terinstal, silakan kembali scroll tampilan setelan Apl terinstal HP Xiaomi anda kebawah dan carilah opsi aplikasi File Manager (lihat gambar).


Lalu klik File Manager.














4. Setelah anda masuk dalam pengaturan aplikasi File Manager, silakan scroll kebawah  dan carilah opsi Hapus data (lihat gambar) klik untuk menghapus data kemudian klik paksa berhenti (lihat gambar).
Pengaturan File Manager/googlepicts

5. Restrart HP Xiaomi anda.


Selesai, kini iklan dari File Manager yang muncul di HP Xiaomi anda tidak akan muncul kembali.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar