Bisakah Akun Adsense Youtube Digunakan Untuk Blog

Dari beberapa pembaca yang menanyakan perihal adsense, ada yang cukup menarik bagi saya untuk mengulas hal ini karena rata-rata banyak diantara agan-agan yang dilema akan adsense tersebut.

Disini saya akan memberikan penjelasan terkait pertanyaan yang sering kali ditujukan teman saya yang menanyakan bisakah akun adsense youtube digunakan untuk blog?

Bagi anda yang ingin mendapatkan pundi-pundi rupiah dari jasa adsense Google memang lebih mudah melalui Youtube karena tak harus melewati review secara berbulan - bulan. Diterimanya adsense melalui akun Youtube membuat anda menjadi semakin bersemangat untuk menambah pundi -pundi keuangan adsense dengan cara menyunatnya kedalam Blog, namun saya harap anda membaca ulasan saya dibawah ini.

Saya sarankan anda tidak gegabah dan tidak tergesa-gesa dalam menyunat adsense Youtube anda ke blog. Memang secara teknis bisa anda menyunat dan membaginya kedalam blog milik anda, namun perhatikan dulu teknis perlakuannnya dan juga caranya. Anda tak ingin akun adsense anda terbuang sia-sia demi kecerobohan anda bukan?

Secara teknis akun adsense Youtube dapat digabung dengan blog / website milik anda namun terlebih dahulu anda harus merubah dulu status adsense anda dari hosted ke non hosted dengan mengajukan permohonan satu kali melalui blog berdomain TLD jika tidak sampaikan ucapan selamat tinggal pada akun adsense anda karena sudah pasti akan dibanned oleh Google.

Lalu bagaimanakah caranya?

1. Belilah domain TLD untuk blog anda lalu pasang domain TLD tersebut di blogger ;
2. Bagi anda yang menggunakan wordpress bisa juga membeli domain TLD ;
3. Setelah itu login ke akun Adsense Google ;
4. Kemudian pada roda gigi pada bagian kanan atas lalu  klik ikon tersebut ;
5. Pilih setelan ;
6. Pada bilah sisi sebelah kiri klik ikon Akses dan otorisasi. ;
7. Selanjutnya pada bagian " tampilkan iklan di situs web lain " masukan URL domain TLD kita yang ingin kita daftarkan  untuk menampilkan iklan ;
8. Klik kirim
9. Terakhir pasanglah 3 unit kode iklan Adsense Google di blog berdomain TLD tersebut.

Seperti biasanya, tunggulah beberapa waktu ( biasanya membutuhkan waktu beberapa hari dan bulan ) hingga iklan adsense anda disetujui sepenuhnya.

Perhatikan juga umur web / blog anda dibeberapa negara biasanya blog / website yang disetujui yang berusia cukup lama yakni lebih dari 3 bulan dan juga memiliki traffik pengunjung yang stabil diatas angka 50 pengunjung. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
6 April 2017 pukul 03.52 delete

Obat Aborsi Asli untuk usia kehamilan 1 sampai 5 bulan yang sangat efektif aman tanpa efek samping .

Dan Obat Bius Binatang yang bisa membius semua binatang dengan cepat

Reply
avatar