Printer Canggih Murah Xpress M2020W Mono Laser Samsung

Hai, hadir kembali untuk meramaikan informasi yang mungkin anda butuhkan, khususnya bagi anda yang tengah mencari printer terbaik di masa kini. Memperkenalkan printer keren keluaran perusahaan elektronik ternama, Samsung. Ya, selain produk populernya yang dikenal masyarakat dari handhpone smartphonenya, ternyata samsung juga memiliki produk tak kalah keren, yakni sebuah printer.

Disini Samsung mengeluarkan produk Xpress M2020W Mono Laser 20 ppm.

Dan, bagaimanakah bentuk dan apa sih fitur- fiturnya?

Cekidot!!!


Printer Samsung Xpress M2020W Mono Laser memiliki banyak kelebihan diantaranya :

Desain Yang Unik

Ruang kerja anda sempit? Atau tidak adalah tempat untuk meletakkan printer di meja anda? Janganlah bingung apabila anda menggunakan printer ini, sebab desain yang unik dengan small size footprint menjadikan printer ini merupakan printer ramping dan terkecil didunia dengan ukuran 33,2 x 21,5 cm saja. Bahkan, desain ramping ergonomis dan elegan melalui sentuhan warna coklat abu-abu es membuat ruangan kantor , atau tempat kerja anda menjadi lebih indah dan tidak memakan tempat.



Printer Tercepat Di Kelasnya


Berdasarkan release dari laman resmi Samsung Electronic menjelaskan jika kecepatan dalam proses cetak  Xpress M2020W Mono Laser memiliki kecepatan yang luar biasa. Bahkan digadang-gadang, kecepatan dalam proses cetak sama dengan kecepatan dalam bekerja. Dengan processor 400 MHz dan memirry 128 MB membuat printer Xpress M2020W Mono Laser Samsung dapat mencetak hingga 20 halaman dalam satu menit.


Mudah Digunakan

Melalui WPS  membuat printer Xpress M2020W Mono Laser dapat menghemat waktu dan usaha kerja anda melalui sentuhan WPS Button (tombol WPS) yang menghubungkan dengan cepat dan aman ke jaringan nirkabel hanya dengan satu sentuhan tombol melalui WPS ( Wi-Fi Protected Setup).

Selain WPS, printer ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak yang dirancang untuk anda agar mudah memegang kontrol perangkat printer agar dapat membuat cetakan yang berkualitas dengan cara yang lebih mudah melalui Easy Printer Manager .
Kualitas Hasil Cetakan Terbaik

Printer Samsung Xpress M2020W Mono Laser mampu mencetak ataupun menscan tulisan dan gambar dengan hasil yang sangatlah menakjubkan. Angka 1.200 x 1.200 dpi dicapai dengan memvariasikan ukuran titik dan juga posisi titik itu sendiri, sehingga nantinya anda mendapatkan hasil cetakan yang lebih rinci untuk gambar yang lebih halus dan lebih tajam melalui ReCP yang merupakan teknologi unik milik Samsung (Samsung's Unique ReCP( Rendering Engine for Clean Page)).

Cetak Melalui Smartphone Darimana Saja

Inilah yang termasuk kecanggihan dari M2020W, disebut jika printer ini mampu melakukan kerja tanpa harus melalui sambungan data nirkabel.  Melalui teknologi NFC yang tanggih, Wi-Fi Direct dan kompatibilitas yang kuat , anda cukup menempelkan perangkat mobile anda ke Samsung Express M2020W untuk mencetak konten apapun.

 Masih kurang? Anda juga dapat melakukan pencetakan melalui jaringan Wi-Fi direct  melalui Smartphone, Tablet PC, Chrome Google Book, PC/ Notebook maupun perangkat web yang terhubung lainnya.

Masih kurang lagi? Anda juga mampu mencetak konten apapun walaupun anda berada jauh dari perangkat printer tersebut melalui Google Cloud Print yang membuat anda dapat mencetak kedalam printer walaupun anda tengah berada di taman. melalui Smartphone, Tablet PC, Chrome Google Book, PC/ Notebook maupun perangkat web yang terhubung lainnya.

Eco Smart Printer

Dibalik kecanggihan itulah, mungkin banyak diantara anda yang mengkhawatirkan konsumsi daya yang digunakan untuk printer tersebut, anda jangan kuatir. Melalui laman resmi M2020W Samsung menjelaskan jika printer tersebut telah dilengkapi dengan Easy Eco Driver yang mampu mengendalikan daya konsumi hingga 20% dibanding printer lainnya yang sejenis. Software yang tertanam di printer tersebut berguna untuk mengurangi penggunaan kertas dan juga konsumsi energi yang mampu dikendalikan pengguna. Bahkan dari penghematan tersebut membuat Easy Eco Driver menerima penghragaan dari Outstanding Achievement di Innovation Award dari Buyers Laboratory.

Lalu bagaimanakah harganya?

Jangan khawatir, dibalik kecanggihan printer tersebut, ternyata harganya cukup terjangkau dengan hanya :

Rp 999,000

*harga dapat berubah

Semoga bermanfaat bagi anda yang tengah mencari referensi printer canggih harga murah

Previous
Next Post »